Review Aplikasi Bisnis PPOB Paling TOP!


Mengapa bisnis PPOB?

Kebutuhan masyarakat akan jasa pembayaran semakin besar dari kehidupan sehari - hari yang sudah pasti saja bisa kita lihat masyarakat membutuhkan Jasa Pembayaran Listrik PLN yang dari 1 desa bisa saja terdapat 200 Kepala Keluarga bisa lebih ada yang mencapai 400 KK.Jika kita asumsikan terjadi transaksi di loket kita sebanyak 150 KK dengan keuntungan 2000. Kita sudah akan mendapatkan Rp300.000 per-bulan dari transaksi PLN Saja, Tapi layanan PPOB ini juga melayani penjualan Paket data Internet dengan fee yang bisa anda peroleh paling tidak 2500 transaksi. Jika perbulan anda berhasil melakukan 50x transaksi sudah 125000 anda kantongi.


Tanpa berlama lagi, langsung saja berikut ini review aplikasi PPOB paling TOP yaitu "PAYFAZZ"

PAYFAZZ



Mengapa Payfazz aplikasi PPOB paling TOP menurut saya? Berikut fiturnya

Fitur:

1. Isi ulang Paket Data / Pulsa / Token PLN & Bayar PLN / BPJS / PDAM / Pascabayar / TELKOM / TV / Multifinance dengan harga yang terjamin murah bagi para Agen PAYFAZZ.
Isi ulang & pembayaran lebih mudah karena dapat diakses 24 Jam (menggunakan PAYFAZZ Wallet) dan status transaksi dapat dilacak realtime, dengan refund otomatis jika gagal. 

2. Kirim / Transfer Uang Antar Bank Gratis.
Kini Anda sudah dapat kirim / transfer uang dengan menggunakan aplikasi PAYFAZZ. Nikmati promo bebas biaya admin untuk transfer ke 88 pilihan Bank.

3. Jadi Agen PAYFAZZ untuk Layanan Terbaik: Harga Murah, Apps Mudah, CS Cepat Tanggap.
Buat Anda yang punya warung atau konter, tambah penghasilan Anda dengan menjadi Agen PAYFAZZ! Raih keuntungan besar hingga jutaan rupiah dan menangkan kejutan meriah dari kami. Layanan PAYFAZZ pasti lebih memuaskan dari layanan aplikasi pulsa-ppob lainnya. Yuk cobain ;)

4. Metode Pembayaran Bank Terlengkap Bagi Agen PAYFAZZ.
Aplikasi PAYFAZZ menyediakan metode pembayaran terlengkap untuk kemudahan dan kenyamanan para Agen PAYFAZZ. Saat ini PAYFAZZ memfasilitasi pembayaran dan juga transfer uang dengan lebih dari 10 bank terbesar di Indonesia. Pilihan pembayaran melalui top up Saldo PAYFAZZ Wallet serta pilihan pembayaran dengan kartu kredit. 

5. Support Customer Service Untuk Membantu Agen PAYFAZZ.
Tim Customer Service kami senantiasa ada, untuk menjawab segala pertanyaan & membantu para Agen PAYFAZZ melalui Line, Telepon, WhatsApp, Chat maupun Email. Kemudahan & kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami. 

6. Raih Berbagai Promo dan Program Spesial Dengan Menjadi Agen Setia PAYFAZZ.
Selain menawarkan kemudahan & kemurahan dalam setiap transaksi pembayaran, Payfazz juga mengapresiasi para agen setia PAYFAZZ dengan memberikan kejutan spesial setiap tiga bulan. Raih kejutan gadget baru, kendaraan baru & uang tunai gratis dengan rajin bertransaksi dan berjualan menggunakan PAYFAZZ.

7. Pinjaman Kredit Untuk Modal Agen PAYFAZZ.
Tanpa Modal, Langsung Untung! Kami memfasilitasi para Agen PAYFAZZ untuk bisa memulai usaha tanpa modal dan langsung untung! PAYFAZZ juga membantu setiap orang, warung, kios, dan konter yang telah menjadi Agen PAYFAZZ untuk memperoleh pinjaman kredit untuk modal yang memperbesar usaha mereka. Silakan ajukan permohonan pinjaman kredit melalui aplikasi ini.

8. Cetak Struk ke Printer Bluetooth ataupun PDF.
Kini setiap transaksi bisa langsung dicetak ke printer thermal bluetooth maupun disimpan dalam bentuk file PDF. Printer bluetooth yang berhasil diuji tim PAYFAZZ antara lain Bellav SZZCS dan EPPOS 5805AI.

9. Dapatkan Hadian & Cashback dengan Menjadi Agen Premium PAYFAZZ
Rekrut sebanyak mungkin downline Agen Premium PAYFAZZ. Raih cashback, bonus referral dan hadiah bernilai ratusan juta rupiah.

Selain fitur yang saya sebutkan, terdapat banyak keunggulan lain yaitu daftar produknya yang sangat banyak dan pastinya akan sangat memuaskan anda dan pelanggan anda. Dan masih banyak keunggulan lain yang belum saya sebutkan pada post kali ini.

Anda tertarik dengan PAYFAZZ ?
Bagaimana cara bergabung dengan PAYFAZZ ?
Bagaimana mengoprasikan PAYFAZZ menggunakan smartphone?

Jawaban anda ada pada postingan selanjutnya. Subscribe untuk mengetahui update blog ini. Atau untuk info lebih lanjut hubungi

Wa: 08819468281
Atau fb: wa ainul

Comments