Aplikasi PPOB Paling TOP dan Paling Murah Begini Cara Menjalankannya

Postingan kali ini akan menjelaskan bagaimana cara menjalankan aplikasi PPOB paling TOP dan paling Murah yaitu "PAYFAZZ "

Sebelum melanjutkan pada langkah selanjutnya, alangkah baiknya anda mengetahui apa itu PPOB melalui link disini dan PAYFAZZ melalui link disini.

Apabila anda sudah mengetahuinya, dan anda mengerti mari kita lanjutkan cara menjalankan aplikasi PPOB paling TOP dan paling Murah yaitu "PAYFAZZ".

1. Pertama - tama mari kita melakukan pendaftaran akun PAYFAZZ disini.

*jangan lupa untuk mengisi form pendaftaran yang ada dan pastikan anda mengisinya dengan benar.
*mengapa harus menggunakan kode referral? Karena apabila anda daftar dengan tidak menggunakan kode referral, maka anda tidak akan mendapatkan komisi sebesar Rp.50 setiap transaksinya. Karena saya sendiri pernah mengalaminya dan saya tidak melarang anda untuk tidak menggunakan kode referral saya.

2. Selanjutnya anda harus memasukkan kode OTP yang telah dikirim oleh PAYFAZZ melalui sms kepada nomor hp yang telah anda daftarkan, biasanya terdapat 6 digit kode.

Dan klik "aktifkan akun".

3. Lalu anda akan memasuki laman baru yang menginfokan " Akun anda berhasil di aktifkan. Silahkan check sms dari kami untuk ID & password anda"

lalu klik Download Payfazz Sekarang dan anda akan di alihkan menuju play store untuk mendownload aplikasinya.

4. Selanjutnya silahkan anda mengunduh aplikasinya terlebih dahulu,

setelah unduhan selasai anda dapat membuka aplikasinya.

5. Setelah anda membuka aplikasinya anda dapat melakukan login akun PAYFAZZ anda dengan mengisi nomor handphone anda yang telah anda daftarkan tadi,

dan klik "lanjut".

Setelah itu akan muncul form selanjutnya dan anda harus memasukkan password atau sandi anda yang telah anda daftarkan dalam form pendaftaran sebelumnya.

6. Selamat! anda berhasil login dan anda dapat melakukan transaksi.


Namun, sebelumnya anda harus melakukan isi saldo agar anda dapat melakukan transaksi nya. Bagaimana caranya? Nantikan pada post selanjutnya.

Dan bagaimana dengan daftar harganya? Bagaimana cara melihat daftar harga layanan PAYFAZZ ? Nantikan pada post selanjutnya.

Untuk info lebih lanjut subsribe blog ini untuk mendapatkan update. Atau hubungi

Wa: 08819468281
Fb: Wa Ainul

Cukup sekian dari saya, bertemu lagi pada postingan selanjutnya. Dan jangan lupa untuk subsribe, komen, dan share ke teman - teman anda.



Comments