PPOB Bisnis Trending dan Menguntungkan

Artikel kali ini saya akan membahas cara mendapatkan uang. Salah satu caranya adalah dengan cara berbisnis PPOB.

Sebelumnya : Apakah PPOB itu?
                        : Kenapa bisnis PPOB menguntungkan?

Berikut penjelasannya!!



PPOB (payment point online bank) adalah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, Seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, cicilan Motor Dan lain-lain. PPOB tidak hanya melibatkan jasa perbankan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga melibatkan lembaga switcing sebagai pengatur lalu lintas data, dan terakhir outlet-outlet atau loket-loket ppob yang melayani langsung ke pelanggan.

Kehadiran PPOB memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran, Dan pelanggan pun dapat melakukan pembayaran dimana saja dan kapanpun 24 jam nonstop, Kehadiran sistem PPOB Juga memberikan peluang usaha bagi siapa saja dan dimana saja. Bisnis ppob atau bisnis loket pembayaran dapat dijadikan sebagai usaha sampingan terutama bagi pemilik warnet, Wartel, warung, toko, koperasi dll, bisnis ppob juga dapat dijadikan sebagai usaha pokok jika anda serius dalam mengelolanya.  

                                       
Bisnis ppob Juga sangat cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga yang ingin membantu menambah penghasilan suami, atau anda semua yang ingin memiliki penghasilan sendiri, atau untuk anda yang ingin memiliki pekerjaan sampingan yang tidak merepotkan, bisnis PPOB lah jawabannya. Untuk semuanya tidak ada salahnya bukan jika anda seorang ibu rumah tangga atau anak menunggu penghasilan suami / ayah kerja sambil mencari penghasilan tambahan dengan menjalankan bisnis ppob atau usaha loket pembayaran..?                                                              
Menjalankan bisnis ppob kini tidaklan sulit, anda cukup menyediakan perangkat komputer atau laptop, printer serta tidak lupa koneksi internet, dan melakukan pendaftarn secara online,  Daftar ppob gratis dapat spanduk dan struk gratis selamanya.

Apakah bisnis PPOB hanya dapat dijalankan dengan menggunakan komputer atau laptop?
Tidak, bisnis PPOB juga dapat dijalankan menggunakan smartphone atau ponsel pintar.

Bagaimana cara menjalankan bisnis PPOB dengan menggunakan smartphone?

Jawaban pertanyaan anda ada disini


ada disini
juga disini

Mengapa bisnis PPOB?

Kebutuhan masyarakat akan jasa pembayaran semakin besar dari kehidupan sehari - hari yang sudah pasti saja bisa kita lihat masyarakat membutuhkan Jasa Pembayaran Listrik PLN yang dari 1 desa bisa saja terdapat 200 Kepala Keluarga bisa lebih ada yang mencapai 400 KK.Jika kita asumsikan terjadi transaksi di loket kita sebanyak 150 KK dengan keuntungan 2000. Kita sudah akan mendapatkan Rp300.000 per-bulan dari transaksi PLN Saja, Tapi layanan PPOB ini juga melayani penjualan Paket data Internet dengan fee yang bisa anda peroleh paling tidak 2500 transaksi. Jika perbulan anda berhasil melakukan 50x transaksi sudah 125000 anda kantongi.

Sekian artikel saya kali ini, apabila ada hal atau kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf sebanyak - banyaknya. Dan apabila ada kritik dan saran, tolong komen pada bilik komen dibawah artikel

Comments