Browser Android Paling Ringan Dan Aman


1. Maxthon5 Cloud Browser

Jika kamu membutuhkan browser Android dengan segala kecanggihannya, Maxthon punya jawaban yang tepat. Lewat pembaruan pada generasi kelima, Maxthon5 Cloud Browser menawarkan berbagai macam fitur.

Maxthon5 Cloud Browser memiliki fitur canggih selain Adblock dan ignito yang sudah umum ditemui. Jika kamu sering lupa password, browser ini memiliki fitur penyimpan kata sandi dengan teknologi enkrispi yang aman. Lumayan kan?

2. Firefox Rocket

Firefox Rocket merupakan browser Android paling ringan yang dikembangkan Mozilla khusus untuk para penggunanya di Indonesia. Browser ini memiliki mode Turbo yang lebih hemat kuota dan bebas dari tampilan iklan menjengkelkan.

Selain itu ada juga fitur simpan seluruh laman yang memungkinkan kamu membukanya secara offline loh. Nggak perlu repot lagi kalau kehabisan paket data guys!

3. Opera Mini Browser

Opera Mini Browser bisa jadi salah satu browser alternatif yang bisa kamu gunakan di smartphone Android. Di Google Play Store sendiri, aplikasi ini telah menembus lebih dari 100 juta unduhan.

Opera Mini Browser memiliki fitur untuk memantau penggunaan kuota data dari waktu ke waktu. Jika kamu kesal dengan iklan, Opera Mini Browser juga memiliki fitur ad-block

4. CM Browser

Sebal dengan iklan-iklan yang mengganggu? Tenang saja guys, kamu bisa menggunakan CM Browser yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile.

Selain memiliki fitur Adblock untuk menangkal iklan menyebalkan, CM Browser juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan dengan keamanan menyeluruh. Misalnya saja, saat mengunduh berkas APK, CM Browser akan melakukan pemindaian malwareberbahaya

5. Dolphin Browser

Browser Android sangat membantu dalam mencari informasi yang belum diketahui. Salah satunya Dolphin Browser, merupakan salah satu yang bisa kamu andalkan dengan fitur memuat laman website dengan cepat. Dilengkapi juga dengan fitur Adblock, kamu juga bisa menggunakan mode incognito browsing untuk melakukan pencarian dengan lebih aman

6. Puffin Web Browser

Puffin Web Browser bisa dikatakan sebagai browser Android paling ringan dengan berbagai macam kustomisasi. Aplikasi yang dikembangkan oleh CloudMosa Inc. ini memiliki segudang fitur andalan di dalamnya.

Browser versi gratis ini sudah mendukung pemutaran konten Flash hingga video. Untuk urusan ringan dan hemat kuota data, Puffin Web Browser diklaim mampu menghemat 90% bandwidth dari penelusuran web biasa.

Nah, itulah browser Android paling ringan terbaik dan hemat kuota di 2017. Dengan berbagai fiturnya, kamu bisa mencari segala informasi dengan mudah dan nyaman. Lalu, manakah browser Android andalanmu? Yuk share sama Jaka pada kolom komentar.

Comments

  1. yang saya tau cuman browser versi pc aja, ternyata lebih banyak dari versi android rupanya...tapi tetap uc browser juaranya browsing terutama untuk download

    ReplyDelete

Post a Comment