Event Bagi-Bagi Diamonds Edumor & Unipin Begini Cara Mendapatkannya


Kabar duka datang bagi para pemain Mobile Legends. Pasalnya season 5 ML akan segera berakhir. Itu artinya kita akan mengalami penuruan tier untuk menyambut Season 6 ML yang akan datang.

Apa kamu tidak sempat menyentuh tier Legends di Season 5 karena tidak punya Hero yang kuat? Karena tidak punya diamonds untuk beli hero yang kuat? Jangan sedih, kita akan berikan kamu cara dapat Diamonds Mobile Legends secara gratis.

Cara Dapat Diamond Mobile Legend Secara Gratiss
Dengan diamonds, kita bisa dengan leluasa membeli Hero atau Emblem Pack agar semakin kuat saat melawan musuh. Nah, ada kabar gembira dari Edumor dan Unipin nih, soalnya kamu bisa dapat Diamonds gratis dengan total senilai Rp15.000.000,-!

Gede banget, kan? Hadiah Diamonds ini akan diberikan kepada 300 orangberuntung yang masing-masing akan mendapatkan 184 Diamons Mobile Legends gratis, atau senilai dengan Rp.50.000

Mau dapat Diamons gratis dari Edumor dan Unipin ini? Caranya gampang banget:


  • Ceritakan pengalaman dan beri peniliaian terhadap sekolah atau kampus kamu disini
  • Jangan lupa Like fanspage Edumor dan UniPin.
Terus, Like & Share postingan ini dengan menyertakan #ml.unipin.com. Di dalam postingan ini kamu akan menemukan contoh review hingga syarat dan ketentuan cara dapat Diamons Mobile Legends gratis dari Edumor dan Unipin. Jangan lupa tag 3 teman kamu di kolom komentar postingan tadi ya!


Gampang banget, kan? Pemenang akan diumumkan tanggal 22 Januari 2018pukul 17.00 WIB melalui message akun Facebook. Dan pastikan kamu Like fanspage Facebook Edumor dan Unipin tadi.


Jika kamu menangkan diamond tersebut mau beli hero apa? Tulis di komentar

Comments